Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Rabu, 05 September 2012

Cara Hack Billing Warnet menggunakan Fitur Smadav

 Bagi yang suka main di warnet, Saya akan membagi ilmu jika kamu mengerjakan tugas sekolah dan kehabisan uang . Kamu bisa melakukan trik berikut ini, yang saya temukan dari hasil menjelajah blog yang saya lupa nama blognya, Hehe. OK langsung saja:
  1. Buka Antivirus SMADAV, Jika belum ada download dulu disini.
  2. Setelah terbuka lakukan langkah berikut : Klik Tools >> Process Manager >> Cari lambang billingnya (Kalau Billing Explorer biasanya CILENT008) >> Klik kanan Billing tersebut lalu akan muncul pillihan sebagai berikut:
    • Kill = Untuk menghilangkan Billing (Saya sarankan untuk tidak menggunakan ini karena bisa ketahuan)
    • Restart = Untuk mengembalikan waktu ke 0.
    • Supsend = Untuk menghentikan waktu (Saya sarankan pakai ini, karena bisa menghentikan waktu billing setelah puas lanjutkan lagi)
    • Resume = Untuk melanjutkan Supsend
Saya hanya membagi ilmu, jika kamu ketahuan saya tidak bertanggung  jawab. Untuk admin Warnet saya sarankan untuk memberikan password kepada smadav billing.

0 komentar: